Susu Formula Kambing Untuk Pertumbuhan Anak Karihome

Pertama di Indonesia! Karihome, Susu Formula Pertumbuhan Berbasis Susu Kambing, ORIENT EuroPharma (OEP) meluncurkan Karihome, produk susu kambing pertama di Indonesia, pada Sabtu, 18 Desember 2021. Susu kambing Karihome merupakan inovasi dari Dairy Goat Co-operative, produsen susu New Zealand yang telah bekerjasama dengan OEP selama 30 tahun . . 

Susu kambing Formula Karihome sangat populer di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Taiwan, China dan Hong Kong. Kini Karihome hadir di Indonesia untuk mendukung para ibu yang menginginkan nutrisi yang lebih alami untuk pertumbuhan dan perkembangan buah hatinya. 

Karihome yakin ASI adalah yang terbaik, oleh karena itu produk susu kambing Karihome diformulasikan dengan mengacu pada ASI sebagai standar emasnya,” ujar Yohanes Peter Wijaya, Direktur Orient EuroPharma Indonesia.

Susu Formula Kambing Untuk Pertumbuhan Anak Karihome

Pakar susu kambing dari New Zealand Dairy Goat Co-operative (DGC) juga hadir dalam acara peluncuran virtual tersebut. Kepala ilmuwan DGC, Dr. Liz Carpenter menjelaskan bahwa susu kambing secara alami mengandung protein A2 beta-casein yang memiliki tekstur lebih lembut dan mudah dicerna oleh bayi. Susu kambing juga mengandung zat nukleotida bioaktif alami yang berperan dalam perkembangan sistem kekebalan tubuh, terutama dalam pembentukan antibodi pasca vaksinasi. 

Ini yang membedakannya dengan jenis susu lainnya. Berdasarkan hasil studi klinis yang kami lakukan terhadap 300 anak di Adelaide, Australia, anak yang minum susu kambing menunjukkan kenaikan berat badan yang normal dan pencernaan yang lebih sehat. lic.

Sebagai negara peternakan alami, pemerintah Selandia Baru memiliki peraturan kesejahteraan hewan yang ketat, menurut Keith Arnold, direktur layanan pemegang saham pertanian di DGC. DGC sendiri menerapkan kode praktik pertanian yang lebih ketat dan bahkan menjadi rujukan dunia. 

Susu kambing diperah di peternakan dan langsung diangkut ke pabrik dengan truk khusus yang dilapisi bahan isolasi untuk menjaga kestabilan suhu susu selama perjalanan. Tujuannya adalah untuk menjaga kualitas nutrisi alami susu dengan baik.” , menjelaskan. 

Sementara itu, Ipu Hapi, Managing Director of Production Dairy Goat Co-operative, Selandia Baru, mengatakan proses produksi Karihome menggunakan susu kambing utuh dan melalui proses yang lebih sederhana hanya dengan satu kali pemanasan suhu tinggi untuk menjaga nutrisi alaminya. Ipu juga menjelaskan, seluruh proses mulai dari pemerahan hingga pengemasan dilakukan dalam satu tempat untuk memastikan keamanan dan kualitas produk sampai ke tangan konsumen. 

Acara virtual peluncuran susu Karihome juga dipandu oleh talkshow interaktif bertajuk "Winning Weaning Talk" dimana para ibu yang hadir sangat ingin berkonsultasi dengan dr Margareta Komalasari, SpA tentang menyapih si kecil tanpa stress. Bahkan dokter spesialis anak yang dikenal dengan nama dr Atha ini sependapat bahwa bayi yang sudah disapih dari ASI perlu memperhatikan asupan gizinya melalui makanan padat gizi dan susu formula bayi alami yang berkualitas. 

Kunjungi karihome.co.id untuk informasi produk lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kandungan Serta Manfaat Susu Kambing

Susu Kambing Berprotein Karihome