Susu Kambing Formula Karihome Sufor Susu Alergi

Karihome Growing Up formula Step 3 (1-3 tahun) Susu Kambing Formula Sufor Susu Alergi, Manfaat alami formula Karihome Growth memenuhi kebutuhan nutrisi anak aktif usia 1 hingga 3 tahun.

Formula Pertumbuhan Karihome mengandung nutrisi berikut:

  • Taurin untuk mendukung perkembangan mental dan fisik secara umum
  • Kolin untuk mendukung fungsi mental secara umum
  • DHA dan AA, elemen penting untuk perkembangan otak dan mata (Hanya untuk anak hingga usia 3 tahun)
  • Besi, komponen penting dari sel darah merah, yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh dan dengan demikian berkontribusi pada produksi energi tubuh
  • Inulin, yang mendorong pertumbuhan flora usus yang baik
  • Oligofructose, yang merangsang bifidobacteria, menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam bifidobacteria menguntungkan di saluran usus
  • Probiotik yang membantu menjaga sistem pencernaan yang sehat


Produk susu kambing Karihome adalah pendekatan kualitas yang fantastis untuk produk susu bagi mereka yang alergi atau bermasalah dengan susu sapi.


MENGAPA MENGKONSUMSI SUSU KAMBING?

Manfaat Susu kambing mengandung lebih sedikit laktosa daripada susu sapi dan karenanya merupakan alternatif yang cocok untuk anak-anak yang tidak toleran laktosa. Selain itu, jika anak Anda alergi susu sapi, ia boleh mengonsumsi susu kambing karena tidak mengandung protein alpha-S1 alpha-casein yang terdapat pada susu sapi.



Vitamin A yang terkandung dalam susu kambing juga lebih mudah diserap tubuh dibandingkan susu sapi. Selain itu, susu kambing juga memiliki kandungan vitamin B2 yang lebih tinggi dibandingkan susu sapi, yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak Anda dengan meningkatkan antibodi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kandungan Serta Manfaat Susu Kambing

Susu Formula Kambing Untuk Pertumbuhan Anak Karihome

Susu Kambing Berprotein Karihome